Rabu, 01 Februari 2012

Tau terbitnya malah dari temen, keduluan hha

Tribun Pekanbaru, senin 30 Januari 2012
Ya, there's me.
And I don't know about it at all..
Foto ini aku dapet dari BBM, si olla motoin korannya then send this pict to me, nice.. Thankyou olla. Hhe
 


Sama sekali aku gatau terbitnya hari itu, beneran, ceritanya aku masih di kampus, dan BB ditinggalin di rumah. Pas balik, udah banyak aja BBM dan beberapa mention di twitter yang udah ngelapor ada aku di Tribun hari ini. Yaampun aku keduluan, hha. Setelah itu penasaran juga sih, akhirnya beli juga tu koran :p

Sebenernya isinya kebanyakan tentang duta, tapi entah kenapa judulnya disana "Tempat Curhat Teman" hhe. Iya sih, aku emang ada membahas tentang kegiatanku sebagai konselor sebaya di kampus maupun di STAR PKBI Riau. Tapi yang di STAR, aku masih tergolong baru. Karena, aku juga baru-baru aja bergabung di STAR. Sebelum aku menjadi konselor pun, temen2 atau adik2 kelas emang sering curhat, minta saran. Seneng aja sih dengerin apalagi bisa ngasih solusi buat mereka :)

Dan yang agak mengherankan, setelah itu aku diminta untuk mengisi rubrik "fashion", ahahaha
Katanya sih mau berbicara tentang jilbabku, bakal gimana ya? gatau ah, wawancaranya InsyaAllah besok. Kita lihat saja ;)

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D