Senin, 06 Oktober 2014

Forum Tukar Pengalaman Duta Mhs Genre & PIK se-Indonesia

Dududuh, aku cicil satu satu deh momen yang sebenernya banyaaaaak banget, udah lama ga blogging. oke.. mumpung sekarang udah ada wifi, yeay akan semakin sering on ;)

Cisarua, Bogor 11-13 Desember 2013
FORUM TUKAR PENGALAMAN DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM GENRE BAGI DUTA MAHASISWA GENRE DAN PIK R/M UNGGULAN TINGKAT NASIONAL

Assalamualaikum temen-temen..
Ini udah telat banget posting kegiatan yg satu ini, udah basi ya, belum aja deh yaa, belum belum, hehe. Soalnya kegiatan ini merupakan salah satu kegiatanku yang berkesan juga. Gimana enggak, aku bisa ketemu temen-temenku duta genre 2011 di Bogor!!! Awwww kangen-kangenan, reunian! Udah lama bangeeeet ga ketemu, rempong deh pas ketemu ga abis-abis cerita hihi.



I love you my beloved friends

Hehe, selain itu, aku juga ketemu duta-duta genre tahun 2012 dan 2013 se-Indonesia.. Jadi bisa kenal langsung juga deh sama junior (beeeeehhh sok senior banget wkwk).. Aku juga ketemu sama perwakilan masing-masing PIK R/M unggulan tingkat nasional se-Indonesia.. waaahh acara ini bener-bener rame!

Dan yang lebih kerennya lagi, sempet-sempetnya di acara opening, aku ngedampingin pak sudibyo (Deputi bidang KSPK BKKBN pusat) nyanyi di panggung, abis nyanyi dapet uang merah dari beliau haha ada-ada aja yah.. Ga penting jumlahnya, yang penting dari siapa nya dong, hehe

Duet sama pak dibyo nyanyinya pasti lagu munajat cinta, lagu wajib kyaknya hhe
Dan, yang super berkesannya lagi adalah alhamdulillah aku dikasih kepercayaan dan kesempatan untuk menjadi narasumber untuk memaparkan pengalamanku sebagai duta mahasiswa GenRe dalam mensosialisasikan program PUP (Pendewasaan Usia Perkawinan). Dan hal ini juga merupakan salah satu pengalaman luar biasa buat aku bisa berbicara didepan temen-temen duta angkatan 2011-2013 dan perwakilan pik unggulan se-Indonesia !


Berasa tua banget ya taun 2011 hehe

Selain sharing dari duta dan dari PIK unggulan, kita juga diberi materi dan data data hasil SDKI 2012, diakhiri dengan forum Duta Mahasiswa. Disana kami memilih anggota inti forum dan membahas serta mendiskusikan beberapa hal tentang program GenRe.

Keseruan tidak hanya sampai disitu saja, karena malamnya kita bukannya istirahat tapi malah menyusuri kota Bogor yang dingin sehabis hujan, namanya juga Bogor kota hujan yah. Hmm.. Asik juga sih walau rada menggigil dan nafas beruap!



Singkat cerita, keesokan harinya kita kembali ke kota Jakarta tepatnya di Graha BKKBN Pusat, disitu kita ketemu Pak Fasli Jalal, Kepala BKKBN Pusat dan dilanjutkan dengan acara penutup.



Yaaaaah, maka berakhirlah serangkaian acara forum dan tukar pengalaman PIK dan Duta Mahasiswa GenRe itu, khusus untuk Duta Mahasiswa GenRe angkatan 2011, miss u all!!!!!! Semoga kita bertemu lagi dan bisa menceritakan kesuksesan masing2. Amiiiiinn..

Life is a journey!
Intan Fandini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D