Selasa, 24 Mei 2011

Perang Melawan Insomnia :@



Waaaaa aku gabisa tidur =.=

Sebulan kaya gini terus, aku bisa penyakitan nih . huft .


Sambil cari2 ngantuk, pengen cerita aah..
Perang ngelawan insomnia .
Orang udah pada tidur, cuman blogger yg setia dengerin ceritaku dini hari ini.. ckck


Readers..
Salah ga aku pengen dimengerti?
Salah ga kalo sesekali aku juga pengen perhatian lebih?
Ga setiap hari kok aku minta..
Malah jarang2 banget .
Cuma saat2 sekarang ini..
Saat seperti ini aku sangat butuh dukungan dari orang2 terdekat, yg jauh juga sih kalo bisa, hehe
Dukungan moriil, sekedar kata2, susah yaa buat diucapin?
Sekedar nyenangin hati, susah yaa buat dilakuin?


Hmmm...
Terkadang ada orang yang ngeremehin hal2 demikian..
Support, motivasi, yg terkadang penting, seringkali diabaikan .
Padahal itu yg lagi aku butuhin sekarang..
Ini malah dibikin bad mood .
Hmm sabaar sabar .


Intinya, saat ini aku..
GALAU
he
yakin tuh galau?
entahlah


Every little things I do, I really wanna share it to you
Happy or sad, I need someone who can hear my story
And help me to solve anything
At least, try to help
At least, suggest me, or just give me some words making me smile
It's also a form of help! a form of support!
But? Agh..
I don't know
And I don't understand


hoaaaahmm
yaudalah, perang ini usai
insomnia nya kalah
*capek*
aku bobok dulu deh
wait for nice tomorrow ^^


bismillah..
bantu aku Tuhan..
bantu tangan kecilku ini..
bantu untuk meraihnya .


amin :)
terimakasih krna Engkau selalu ada untukku Tuhan :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D