Minggu, 31 Juli 2011

Happy 19th intan ^^ (6 Juli 2011)

Hwaaaaa bulan ini aku telat nge-blog yaaa, maklumin yah readers, lagi musim UAS dan sibuk2nya kegiatan =.=" ckck.
Makin banyak yg bilang aku sombong gara2 ga bales sms atau telat bales, padahal kan enggak, kalo lagi musim ujian, aku nya yaa gitu, ini kan UAS, harus ngejar ketertinggalan nilai2ku pas di UTS kemarin.. ughhh . Doain yaa temantemaaaan o:)

Well, kali ini aku pengen cerita ulang tahun ku dulu yaa, tepatnya tanggal 6 Juli kemarin (ditengah2 lagi sibuk UAS itu, hhi . Untungnya ada hari kejepit libur ujian dikarenakan seleksi penerimaan mahasiswi baru Akbid Internasional yg bertepatan banget dengan tanggal ultahku, sehingga aku dan sobat2ku (Egaa, Vanny, Fransisca) bisa seneng2 ngerayain ultahku . Alhamdulillah .

Kita ke Happy Puppy, karaokean + gila2an.. 1 jam ruang karaoke itu terisi oleh 4 gadis-gadis narsis . Haha, tapi aku senengg bangett. Terimakasih beby2kuuu emmuaaaah :*






Ga puas foto2, kita pergi ke Mal Ciputra dengan tujuan? Photo box . Hehe . Meski ngantri lama banget, tapi kita tetep sabar tuh nungguinnya.. 



6 Juli 2011 = Really really nice ^^
Terimakasih mama papa
Terimakasih buat orang2 yg udah inget ultaku
Terimakasih buat semua orang2 yg udah ngucapin tengah malem sampe tengah malem nya lagi
Terimakasih mc
Terimakasih buat temen2 facebook, twitter yg udah ngucapin..
Terimakasih kadonya, terimakasih doanya
Semuanya
The last, and the important one is terimakasih Allah atas nafas dan kebahagiaan yg Engkau berikan hingga usiaku yang ke 19 tahun ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D