Kamis, 19 April 2012

Di tempat dinas yang baru sangat menyenangkan ^^

Hemmm kenapa begitu ya?
Menurut aku nih yaa, kalo kita lagi job training biar ga berasa capeknya itu kita harus menikmati dan mencintai yang kita lakuin.. Nah, untuk menikmati dan mencintai hal tersebut, kita cari sisi positif atau sesuatu yang bisa membuat kita enjoy terhadap apa yang sedang kita lakukan..

Di tempat dinasku yang baru, bidannya sangat sangat sangat baik! Subhanallah..
Ibu selalu mengajarkan nilai-nilai peduli masyarakat kepada kami, tidak peduli pasien tsb miskin atau kaya, yang terpenting adalah ibu itu selalu menolong dengan ikhlas.. Ibu tidak pernah memaksa pasiennya untuk membayar, bahkan terkadang ibu yang membayarkan.. Mulia sekali o:)

Dan kenapa aku sangat betah dinas? Ada seorang gadis kecil, cucu ibu bidan kami, namanya Ara, 4 tahun, anaknya.. Wahh jangan ditanya pinternya.
Awal aku dan temen2 datang ke klinik itu saja, si Ara udah menyapa dengan hangat dan senyum polosnya,

      "hallooo antee.. cari siapa? cari nenek? tunggu sebentar yaaaaa Ara panggilin.."

Aku pun takjub liatnya, ga seperti kebanyakan anak lain yang malu atau takut sama orang baru. Kalo pasien2 lain ngasih julukan si Ara ini adalah si cucu bijak. Soalnya kalo ngomong itu "berisi" dan suaranya itu lho "bijak" hhe. Lucu banget, berasa pengen nyubiiiiittt pipinya yang tembem, hihi

Kita satu genre ya Ara, samasama narsis, hehe
Pada saat aku dinas malem, si Ara selalu bikin heboh, pokoknya kalo ga ada beliau ini, klinik berasa sangat sangat sepi! Ga ada ketawanya Ara, cerewetnya, nyanyian dan jogetannya, oh iya aku belum cerita, si Ara ini bisa banget niruin gaya nyanyi dan gerakan tubuhnya si chibi-chibi itu lhooo cherybelle, wuaaaaahh lincah banget si Ara haha

"really really love you, never never leave you.." <-- chibi versi Ara




Suatu hari,
     "Antee.. ante intaaan.. main yook.."

Aku sering banget diajakin main sama si Ara, awalnya aku kira bakalan main boneka atau ngegambar atau apalah yang sering dimainin anak seumur dia.. Dan, tau ga ternyata aku diajakin main apaan?
MAIN BERSALIN-BERSALINAN !!!
Hwaaaaaaaaaa

Dan, sesungguhnya, anak ini sungguh pinter, mungkin udah sering liat neneknya, semua pimpinan persalinan yang dia lakuin sesuai banget sama teori! Kecil-kecil udah sperti itu.. Gimana gedenya? Jadi termotivasi nih sama Ara, hhe





Ara pinter..
Ante doain ntar gede kesampean cita-citanya yah..
 Hhe sayang Ara
HugKiss :*

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D