Selasa, 05 Juni 2012

Pelatihan Pengelola PIK se-provinsi Riau

Ehm check.
Maaf suara agak serak, baru abis belajar nih buat UAS besok.. Biasalah, kalau aku mah belajar atau ngafal itu cenderung bersuara, biar cepet paham dan lebih menghayati (haha!)

Selesai belajar, waktunya istirahat, bagiku, blogging juga merupakan salah satu cara untukku beristirahat, karena aku seneng ngelakuinnya, hhe.

Pengen ceritain kegiatanku kemaren nih di BKKBN selama lebih kurang 3 hari. Menyenangkan banget lho!


Jadi readers, selama 3 hari di BKKBN aku ngikutin pelatihan dan otomatis kuliah pun dispensasi padahal udah deket2 UAS. Tapi, ga nyesel kok dapet pengalaman bagaimana rasanya berada di tengah2 bapak-bapak dan ibu-ibu serta kakak-kakak pengelola pik se-Riau. Waaahh, biasanya kan selalu bareng remaja, dan kali ini rasanya berbeda.. seneng bisa berbaur dengan beliau-beliau! menyaksikan kegokilan mereka juga, hehe.

Ternyata, pematerinya ga lain ga bukan, rata-rata dosen di kampusku juga, seperti Pak Armel dan Bu Aida. Disana, aku berkali-kali diminta tampil.. Mulai dari nari (wahh, ini nih, penampilan yang ga pernah absen kayaknya, ckck), terus pas ice breaking, bapak-bapak dan ibu-ibu itu minta aku yang bawain.. yaudah, aku ajak ngelakuin senam otak aja, pada ga bisa dan penasaran juga beliau, sampe selesai materipun masih nanya2 tentang gerakan senam otak itu, pengen diajarin sampe bisa, hihi lucu.

Beliau-beliau ini luar biasa banget menurut aku, sudah sering menghadapi murid yang nakal, dsb. Punya semangat yang tinggi.. Walau mereka senior, mereka tetap tidak menganggap diri mereka lebih hebat, mereka bahkan care. Bahkan ada yang nanya2 aku udah punya pacar atau belom, maksudnya pengen dikenalin sama anaknya katanya, HAHAHA *upsss








Selain kita mendapatkan pelatihan, di hari ketiga alias terakhir kita juga berkunjung ke PIK-R CITRA dari SMA Handayani, naah disana kita disambut sangat baik oleh anak-anak PIK nya yang ramah dan kreatif tentunya, aku dapet minum gratis juga lho, hasil lifeskill mereka, yang biasa mereka jual buat kas PIK, kreatif yah ;)



Di hari terakhir juga, diumumin deh peserta terheboh, peserta teraktif, dan peserta dengan nilai postest terbaik, aku dapet peringkat pertama nilai postest terbaik, hihi, alhamdulillah, lumayan lah dapet hadiah, mau tau hadiahnya? adadeeeehh :p

Thankyou Allah for this valuable experience.. ^^




















Intan Fandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D