Selasa, 25 September 2012

Nilai kuliah semester 4 ku...


Readers, aku sedih nih.. Nilai semester 4 begitu turun dibanding semester 3 kemaren, aduduh mengecewakan.. bagaikan salto ke kolam tanpa air, sakit, hmm, jangan sampai jatuh ke jurang !

Hasil scan nya jelek, kabur pemirsah
Bisa dilihat kan? IP ku semester ini 3,52 saja -_- Ini merupakan pencapaian terburuk selama 2 tahun kuliah, tau artinya apa? Itu artinya aku disuruh introspeksi lagi belajarnya, seriusnya, rajinnya, semangatnya, dan lain lain. Itu artinya aku harus menjadi manusia bola pimpong, yang harus memantul lebih tinggi setelah jatuh. Bukan berarti aku tidak bersyukur, Alhamdulillah aku sangat mensyukuri apapun hasilnya, karena itulah hasil usaha belajarku selama enam bulan ini, Alhamdulillah tidak ada nilai "C" disana, awalnya kufikir ada lantaran ada 1 her UP.. Ckck. Syukurlah enggak, hehe.

Yudisium, menerima KHS serta mempunyai KRS semester 5 menyadarkanku bahwa aku sudah sampai di fase akhir, tingkat 3 !! WOW. Waktu begitu cepat berlalu. Sekarang udah  mulai sibuk mikirin judul.. ya, judul.



Cieeee udah pake name tag warna hijau, udah boleh jalan kan yaa..
Ntan, perjuangan baru akan dimulai!
Demi sebuah toga, di tahun 2013


Intan Fandini, Amd.Keb
aamiin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D