Sabtu, 15 Desember 2012

Persiapan MMD (pemetaan dan tabulasi) #PKLpart2

Pemetaan, pendataan yang dilakukan masing-masing individu, kelompok kecil kemudian kelompok besar akan dipresentasikan hasilnya didalam MMD alias Musyawarah Masyarakat Desa. Sebagai ketua MMD, aku ga bisa tenang sebelum MMD ini dilaksanakan, stress tingkat dewa, ga bisa santai-santai, banyak yang harus dipersiapkan dan dikoreksi. Temen-temen yang sudah mulai banyak mengeluh, tapi tetap semangat untuk menyukseskan MMD! Aku sangat sangat berterimakasih dan bangga dengan angkatan 7 ini :)

Berikut foto-foto keriuhan persiapan MMD, ini yang udah H-1.








Dan di hari ini juga, kami harus melaporkan hasil yang kami dapatkan selama pendataan dan pemetaan beberapa hari ini ke puskesmas kuok. Aku dan Fransisca Bintang (ketua PKL) beserta dosen wusshh to Puskesmas. Deg-degan sebenernya, tapi Alhamdulillah data kami diterima dengan baik :)


Naah, setelah persiapan MMD selesai, sore itu, aku dan temen2 kelompokku main-main deh di keramba ikan nya ocu di sebrang rumah, ngeliat ada sampan nganggur jiwa narsisnya tiba-tiba keluar haha, kebetulan rumah yang kita tempatin itu langsung berseberangan dengan sungai kampar, cukup foto-foto aja sebagai kenangan :')






Gimana? Narsis banget kan?? hahahaha yang penting happy ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D