Jumat, 05 April 2013

Hasil semester 5, Alhamdulillah IP meningkat ;)

Well, pemirsah setia.. Hari ini aku mau share hasil semester 5 ku yang cetaaaar (timpang) nya -____-"
Liat aja deh sendiri..


Nilai ku dari mata kuliahnya dokter ilya dapet 100 *dancedance* Alhamdulillah.. Tapi, sedihnya ngeliat ada huruf melengkung di biostatistik :( padahal aku bisa ngerasain kalo aku bisa ngerjain ujiannya dengan baik. Dan ternyata, nilaiku dikurangin lantaran kehadiranku yang kurang dari 80%.

Aku inget banget, aku ga pernah alfa di matkul itu. Hanya saja, emang sempat beberapa kali keluar di mata kuliah itu untuk urusan kepanitiaan Dies Natalis dan itu dapet izin langsung dari kampus, kenapa harus dihitung juga, mestinya kan dispen :(

Tapi, aku tetap bersyukur. Apapun itu, ga boleh patah semangat. Bersyukur lah walau ada nilai C, tapi IP ku meningkat dari semester sebelumnya yang hanya 3,5 dan semester ini bisa naik jadi 3,6 :)

"Kunci sukses bukan mendapat nilai tinggi di kuliah,
sukses juga bukan dari ranking berapa kita di sekolah,
tapi kunci sukses yang sesungguhnya adalah gigih,
TIDAK PERNAH MENYERAH!"

 Intan Fandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D