Sabtu, 30 November 2013

Mendadak jadi vokalis di Visit Malaysia 2014 !

Vokalis dadakan?!
Iyaap betul. Dadakan. Super kilat.
Bagaimana ceritanya?

Jadi, awalnya aku dapet broadcast dari bg Wemphy (aku juga ga tau sejak kapan berteman bbm sama beliau ini). Katanya dia lagi cari vokalis cewek buat manggung bareng Top40 band. Kebetulan saat itu lagi main BB, dan iseng aku bales:
     "kalo vokalisnya berjilbab gimana bg? hehe"
     "gpp, yg penting cantik dan suaranya bagus"

Aku kirimin deh link soundcloud ku.. Aku lanjut pergi les ke Briton.
Sepulang les, aku cek lagi bbm. Oh ternyata ada balasan, bg wemphy minta aku kirimin voice note aja. Tapi saat itu aku lihat pm nya udah tertulis "selamat yg terpilih adalah yurika, yg lain terimakasih udh kirim voice note nya"

     "udah kepilih ya bg? gak perlu kirim vn lagi kan, selamat buat yurika :D"
     "iya dek, tapi gpp kirim aja voice note nya siapa tau lain waktu butuh vokalis lagi"

Akhirnya aku kirim juga vn ku, kunyanyiin lagunya Agnes Monica sesuai permintaan bg wemphy.
Nah malemnya aku di bbm buat jadi vokalis. Lah si yurika? Ternyata yurika nya ga ada konfirmasi, begitulah ceritanya sehingga aku yg dipilih. Daaaaan, aku dikasih list lagu yang kebanyakan aku gak hafal lagunya.. Dikasih waktu sehari buat cari dan pelajarin lagu2nya, karna acaranya itu besok, wahwahwah mulai lah stress hehe besok malemnya langsung latian di studio kitaro.

Namanya juga intan, gak bisa itu belakangan, yang penting dicoba dulu walau waktunya sehari. Udah lama gak nyanyi bareng band padahal, terakhir nyanyi SMA featuring El Nino band dengan Reiza. sekitar 4 tahun yg lalu gitu deh, lama kan??

Esok harinya langsung menuju TKP deh, Visit Malaysia 2014. Disana, ada perubahan sedikit, disuruh nyanyi lagu-lagu malaysia aaaaaaaaakkk. Untung lagu Siti Nurhaliza ada yg aku hafal.. Karena penyanyi Malaysia bakal ada bawain lagu Indonesia, jadi akunya harus ada juga nyanyi lagu Malaysia.

Meija Muhamad, penyanyi asal Malaysia.. kira-kira yg mana yg lebih muda hayoooo haha

Pengalaman pertamaku manggung bareng Top40 band, wah abang2nya udah profesional kali, udah sering ngiringin artis juga seperti Geisha, Vina Panduwinata, dll.. Ini dia mereka, kece badaaaaai :D

Top40 band !
Tampil di depan konsulat Malaysia, orang-orang pariwisata, orang Malaysia yang bekerja di Indonesia, agen travel, media, dll.. Salah satu pengalaman luar biasa. Terima kasih Top40 band udah kasih kesempatan intan... Tapi, ada yg berat hati juga nih ga mau aku jadi anak band, adaaaaa, siapa yaa? hahaha
Intan Fandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D