Sabtu, 30 November 2013

Wisuda ku, puncak perjuangan selama 3 tahun :)

Hai readers, maap nih ngeblog nya bolong-bolong.. Sebenernya banyaaaaaak banget yg pengen diceritain, tapi apalah daya baru kali ini duduk didepan laptop dengan satu niat "blogging". hehe lebaaaaaay .

Agak sedikit late post sih, wisuda udah dilaksanakan di september yang lalu, tapi baru bisa ngeshare nya bulan november ini, akhir-akhir pula -___-

Baiklah readers, begini ceritanya...


Pada tanggal 11 September 2013 yang lalu, bertempat di Grand Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, diselenggarakanlah acara wisuda Akt VII Akbid Internasional Pekanbaru.. Dimana, aku menjadi salah satu wisudawati pada hari yang berbahagia itu. Gak terasa memang, sudah 3 tahun berlalu aku menempuh pendidikan di Akbid Internasional, rasa-rasanya aku baru saja mendaftar kuliah hehe. Tapi gak bisa dipungkiri perjuangan sangat berat, kuliah padat, dinas, bercampur dengan kegiatan ekskul makin mengikis badan ini (mengikis?!). Terlepas dari itu semua, ternyata Tuhan sangatlah baik, mengabulkan doaku...

Alhamdulillah atas penghargaan dari kampus, satu unit laptop dan partus set. Sangat berarti. Terima kasih yayasan, terima kasih ya Allah.

Ya, doaku. Doa agar aku bisa membuat orangtuaku bangga di wisudaku.. Doaku, agar aku bisa menjadi yang terbaik.. Doaku, agar bisa bersimpuh, menjemput, dan menggandeng orangtuaku sebagai orangtua pemuncak satu. Terima kasih ya Allah, itulah sedikit hal yang bisa aku lakukan untuk mereka.. Terima kasih sudah memberiku ujian dan pelajaran hidup tapi memberiku hadiah manis pada ujungnya, Alhamdulillah o:)





Mama, papa..
Dengan haru kukatakan
"Ini anakmu ma, pa..
Terima kasih sudah menjadi orangtua hebat..
Hari ini kupersembahkan untukmu.."
 Dan dengan senyuman mereka berkata..
"Terima kasih anakku, kami bangga padamu"
:')


Pemilik yayasan, Pak Herman Nawas dalam ucapannya menawarkan intan untuk menjadi dosen di kampus dan menguliahkan intan sampai S2. Terima kasih banyak ayah, akan intan fikirkan tawaran luar biasa ini, Alhamdulillah..

Alhamdulillah hari yang sangat mengesankan.. Lulus dengan IPK 3,83 bukan berarti selesai begitu saja. Justru inilah gerbang awal kehidupan masa depan dimulai, sesusah-susahnya kuliah, pasti rintangan akan tetap ada di depan. walaupun begitu, semoga diri ini tetap menjadi pribadi yang pantang menyerah, dan selalu memperbaiki diri lebih baik lagi amiiiin..

Make up by @IndraWahyudi30

Alhamdulillah..

Terima kasih untuk seluruh dosenku yg luar biasa.. Gak sempat foto sama semuanyaa :(
Ini mereka, sahabatku yang selalu menemani.. teman belajar, teman berbagi suka dan duka, kangeeeen banget sama kalian :')


Untuk temen-temen wisudawati seangkatanku,
inget gak perjuangan kita mendaftar di kampus ini.. ujian tulis, tes kesehatan, ppsm sehari yang rasanya sebulan, hehe..
kuliah padat, tugas, target, praktek, penelitian, sidang, ujian, dinas malem, jarang tidur, jarang istirahat, tapi apa yang kita dapet dari semua itu? PELAJARAN tentunya :)
Ingatlah selalu, kuliah bukan untuk mencari kerja, tetapi kuliah adalah untuk melatih pola pikir kita sehingga kita siap menghadapi dunia kerja sesungguhnya.
Berterimakasihlah kepada orangtua kita, keluarga kita, dosen kita, teman kita, orang-orang yang peduli terhadap kita.. karena mereka lah yang membuat kita memakai toga itu..

Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini ~
^^

Intan Fandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D