Jumat, 23 September 2011

Hasil Semester 2, ga nyangka! :D

Yeeee aku udah dapet KHS duluan. Hihi. Temen2 belum pada dapet soalnya.. Tanya kenapa? Yaa karena aku yg minta. Hehe. Sekalian buat persyaratan beasiswa chevron ku, jadi dibolehin deh ambil KHS duluan, asiiik ^^

Readers, aku bener2 ga nyangka deh. Aku kira nilaiku semester ini bener2 anjlok kayak mobil terjun k jurang, masuk lagi kedalam lumpur, dalem bangett, ckck serem. Pokoknya, aku ngerasa semester 2 ini ga fokus dan banyak hal yang membuat belajarku jadi ga maksimal lagi. Selain karna mulai banyak kegiatan dan lomba, dan.. you know what laaah. Fikiranku bercabang-cabang. Apalagi setelah terjadi suatu insident. Sesuatu banget yah. Ditambah lagi temen2ku pinter2, saingan banyak.

Jadi ceritanya, pas yudisium, aku sama sekali ga bersemangat, lemes bawaannya, yakin banget namaku ga kepanggil jangankan sebagai juara pertama, 3 besar aja aku ga yakin masih masuk apa enggak =__=" Galau bangett. Berasa ga pengen ikut yudisium..

Tapi walhasil, ecieeeh, Alhamdulillah yah, aku masih di peringkat pertama! Sumpah deh ga nyangka! Sueerrr. Hihihi tapi seneng bangett. Mamaa papaa, kabar gembira lagii.. Semester depan ga bayar lagii, haha. Terimakasih ya Allah o:)

Aku ga heran ah, IP ku turun dibanding semester 1 kemaren, kemaren cuma ada 1 B, sekarang nambah lagi 1 jadi dua deh B nya :(


Pokoknya, aku pengen lebih rajin dan lebih fokus lagi. Promise ^_^v
Wanita sukses, that's my future. Izinkanlah ya Allah.. Amin.. Doain yah pembaca blogku yg cantik-cantik dan ganteng-ganteng ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D