Rabu, 07 September 2011

Masuk koran ketiga kalinya *publish! (˘⌣˘✽)

Pertama kali masuk koran.. "Ah, ga usah di publish deh, ntar disangka norakk"
Yang kedua kali.. "Biarin tempel di dinding kosan ajah" haha
Yang ketiga?? "Bodo amatt ah, mau dikatain norakk, aku pengen jadiin ini kenang2an yang kapanpun bisa aku buka disini :))"
Soo, aku posting disini deh, hihihihi
Biar ada yg bisa diliatin dan menjadi bukti di masa tua ntar bahwa seorang Intan Fandini dulunya itu pernah menghiasi media cetak *tseeeeeeh

This is it.... ^^


Nah ini pertama kalinya aku ngeksis di koran Tribun Pekanbaru haha :p Waktu itu aku lupa ni koran bakal terbit hari senin, yang jelas pagi-pagi mama udah nelfon dan bilang ada aku di Tribun.. well AKU KEDULUAN MAMA! haha abis dapet telfon itu langsung kaburr deh ke toko buku deket kosan yang jualan koran juga.. ckckck


<-- Tribun Pekanbaru SENIN, 20 JUNI 2011 di halaman rising stAr

Lokasi wawancara : di Taman Kota Pekanbaru Jln. Diponegoro
















Masuk koran yang kedua kalinya, masih di Tribun, jadi ceritanya pagi-pagi di kampus dosenku manggil ke ruangannya *eeeeh, ternyata pemanggilan terkait tentang kemunculan ku di koran, hehe *lebay*. Langsung diserahin deh tu koran ke Direktur Akbid Internasional. Pulang kampus, beli koraan agaiin.. Kabarin ke mama :p


Tribun Pekanbaru RABU, 27 JULI 2011 di halaman Smart Gen -->

Lokasi wawancara : Silungkang Cafe (Disamping kampus Akbid Internasional)













Nah, ini yang ketiga baru terbit 3 hari yang lalu readers. Jadi, ada tenggang waktu berfikir selama 3 hari hingga akhirnya memutuskan untuk mempublish ini semua. Haha. Berbeda, dengan 2 koran sebelumnya, ini koran Riau Pos. Dan uniknya, wawancara dilakukan online alias via yahoo messenger, karena aku lagi ga berada di Pekanbaru (biasssaaaa, mudikk.... kan masih liburan ini :D)

Sialnya lagi saudara-saudara, koran Riau Pos edisi ini di Tembilahan GAK ADA! Kata mbak-mbak nya sih distributor lagi libur, baru mulai masuk lagi korannya tanggal 5. Ckck nassiib.. Tapi ga keabisan akal, aku baca online aja disini --> http://epaper.riaupos.co.id/?aksi=lihat&id=246

Riau Pos MINGGU, 4 SEPTEMBER 2011 di halaman Xpresi
Lokasi wawancara : Di rumahku di depan laptop kesayanganku, ckck



Okey, jadi begitulah readers, postingan ini semuanya terkait tentang Duta Mahasiswa, selain menjadi arsip pribadiku, kuharap kalian bisa terinspirasi juga, atau seenggaknya jadi semangatlah buat berprestasi! Biar masuk koran juga, hahaha, jangan masuk korannya karena tindakan kriminal yah, kata bapak tebe itu ga baikkkk :D

cemangatt cemanceman *\(´▽`)/*

4 komentar:

  1. artis riau toh..coba aja korannya mampir ke jakarta..,pasti aku baca dehh..,hhhi

    BalasHapus
  2. kk hebat yah......?
    gmn bisa seperti kk..?
    ksih tipsnya kk

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu bisa lebih hebat kok .
      be your self, do the best, keep trying and never stop praying :)

      Hapus

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D