Rabu, 07 Desember 2011

Ngeblog di sela-sela observasi pasien, ckck

Percaya atau enggak, malem ini aku bener2 ga tidur. Bukan ga ngantuk, bukan juga pengen begadang, tapi emang ini kewajibanku, pasien lagi banyak2nya. Dan aku harus terus observasi pasien2 tsb bareng temen dinas yang lainnya.

Percaya atau enggak lagi, aku nulis ini di sela2 waktu beberapa menit yang kumanfaatkan untuk menulis postingan ini. Sungguh, kebidanan adalah dunia yang mengajariku untuk benar2 sabar dan tau arti perjuangan! Sejak tadi pagi hingga jam 5 sore baru pulang kuliah, dan setelah magrib langsung pergi dinas lagi, berharap di tempat dinas bisa sedikit punya waktu untuk istirahat, tapi ternyata untuk malam ini memang ga ditakdirkan untuk tidur. Padahal besok pagi? Kuliah masuk lebih pagi dari biasanya, dan ada setumpuk tugas yang menanti yang belum sempat aku kerjain sedikitpun. Mungkin besok di kampus ngerjainnya. Yaudah, dibawa enjoy aja :)

Pasien pasca partus ada 2 yang masih menginap di RB ini.. Aku membantu mengurus bayinya dan memenuhi kebutuhan ibu. Karena kondisi ibu yang belum stabil. Pasien calon partus ada 1, baru datang tadi, itu yang membuatku ga tidur. Karena pasien udah pembukaan 3, kemungkinan kalo HIS kuat bakalan lahir dini hari ini, tiap setengah jam pasien harus di observasi. Belum lagi jika ada suara tangisan bayi kita harus segera beranjak dan melihat masalah apa yang terjadi pada bayi sehingga bayi menangis..



Hmmm.... Ga heran yah di BBM sering muncul DP ini..













Gimana enggak?
Udah sabar, keibuan, tidak sombong, dan pantang menyerah lagi.

Hehehehe :p

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D