Minggu, 22 Januari 2012

Corak macan jadi trend euy!

Hmmm coba peratiin deh orang2 di sekitar kamu, di mall, di jalan, di tempat2 rame, pasti adaaa aja orang2 yang pake baju, tas, dompet, jilbab, sepatu, atau aksesoris bercorak macan! Hohoho, macan lagi famous famous nya nih, alias booming!





Simbol binatang memang sangat unik untuk dieksplorasi. Tema binatang memang memiliki daya tarik instingtif bagi manusia. Lihat saja, begitu banyak film menjadikan binatang sebagai tokohnya. Di dunia fashion, tema ini pun juga tidak kalah serunya dieksplorasi. Beberapa desainer memiliki pilihan gambar binatang untuk menarik konsumen, salah satunya macan tutul.



Hasil dari desain ini memberikan nuansa riang, funky, sekaligus menggairahkan. Hal ini dapat menjadi terobosan dari penampilan berbusana kita selama ini yang cenderung monoton, tidak banyak bermain warna, dan kaku. Serena, desainer pada Inetsilk, mengatakan tema animal magnetism, tahun 2012, akan sangat kuat. Corak macan tutul akan banyak dicari di pusat-pusat mode dunia. Wow!


Bagaimana menurut kalian readers? Hm sebenarnya, mau dinyatakan sebagai apa diri seseorang, bergantung pada pilihan gambar dan corak pakaian atau aksesori yang dikenakan. Oleh karena itu, bersiap-siaplah menyambut tahun ini dengan tema animal magnetism yang pastinya akan lebih heboh dari tahun sebelumnya. Untuk itu, aku juga ga kalah nih, ikutan nge-"macan" juga! Hihi ╭(^▽^)╯

Baju macan

Jilbab macan

Dan tas macan..

HAHAHA
nice share ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D