Kamis, 05 Januari 2012

Happy New Year 2012 ***


Embark on a fresh start this New Year. May it brings sunshine to your life and embrace you with happiness, warmth, full of love and laugh. Best wishes for a happy New Year :)

Ga kerasa banget udah tahun 2012 aja. Banyak kejadian di tahun 2011 yang bisa kita jadiin pelajaran hidup untuk bisa melangkah ke depan lebih baik lagi.

Flashback sedikit nih readers, suka duka yang paling kuingat di tahun 2011 :

      
  • Kebahagiaan tak terhingga saat aku dapet pemuncak pertama di Akbid. Rasanya tuh seneeeengg banget! Awal tahun, awal yang baik untuk awal kuliahku, dan kabar yang baik untuk orangtuaku :)
  • Sedih dan lemes banget pas denger kabar papa masuk rumah sakit dan di operasi. Bela2in pulang ke tembilahan walau cuma 2 hari buat jenguk papa dan nemenin papa di rumah sakit.. Syukur alhamdulillah papa sekarang udah sehat dan bisa beraktifitas lagi :)
  • Hal yang tersedih dari hal-hal yang sedih yang pernah kualami adalah saat aku ga bisa meneruskan impianku walau udah berjuang dan berusaha, sampe nangis berminggu-minggu, tapi sekarang aku sadar kalo ini pasti yang terbaik :')
  • Ikut pemilihan duta mahasiswa secara mendadak dan jadi pemenang di tingkat provinsi secara mendadak pula, hehe. Alhamdulillah bisa membawa nama kampus Akbid Internasional dan Riau menjadi peringkat 5 di tingkat nasional :)
  • Ujian ANC yang menegangkan, nyari ibu hamil di pasar-pasar buat jadi pasien pas ujian, ckck sussaaah banget dapetnya. Alhamdulillah dapet dan lulus ujiannya, ga nyangka banget ya :)
  • Ketemu duta-duta lagi di Bandung, melepas kangen dengan kegilaan mereka, ketemu temen lama :)
  • Hello, hay, abis lebaran idul fitri kemaren, aku sudah sadar dan yakin untuk memakai jilbab, alhamdulillah ya :)
  • Dinas di RSUD Arifin Achmad dan RS Bhayangkara, pengalaman ketemu pasien, dokter, dan perawat senior. Harus kebal dimarahin! Haha namanya juga belajar :)
  • Dinas malam di RB sambil kuliah, hmmm sungguh melelahkan dan cukup membuatku sakit-sakitan akhir-akhir ini, tapi mengajarkanku untuk sabar dan lebih siap untuk tugas yang lebih berat :)
  • Sedih juga pas tau kerjaan papa lagi terhambat, sedihnya lagi gatau harus ngapain selain berdoa, papa bilang aku bisa bantu papa dengan doa dan terus belajar disini dengan baik :')
  • Masalah percintaan juga banyak banget suka duka nya, dan akhirnya aku mengalami lagi yang namanya kegagalan. Aku ga sekuat yang ku bayangkan, aku ga setahan yang ku inginkan, hanya itu kesanggupanku, maaf yaa buat seseorang yang sebenarnya sudah banyak melukis kisah indah di cerita hidupku, terimakasih :')
  • Terimakasih untuk kamu, kamu, kamu semua yang udah care sama aku saat aku lagi butuh banget orang lain atau saat aku butuh teman walau udah terbiasa sendiri. You're really good friends ;)
  • Terimakasih untuk kamu, yang memberiku kejutan di detik-detik terakhir di tahun 2011 saat aku sedang bersama keluargaku. Ckck. Betapa nekatnya anda. Haha 

  • Terimakasih keluargaku, untuk segala dukungan dan supportnya, terutama mama papa :')
  • Terimakasih Allah, untuk semua yang terjadi di tahun 2011 ini dan nafas yang masih Engkau berikan hingga detik ini :)
Hal yang ga disangka-sangka juga saat aku ketemu temen lama ku, si Diva, udah lamaaaaaaaaaaaa banget ga ketemu! Terakhir ketemu kalo ga salah di Pantai Air Manis, Padang. Waktu umur kita baru 4 tahun lah kira-kira. Hehe. Sekarang? Wahwah, ternyata dia lebih tinggi daripada aku, padahal usianya lebih muda dia. Ckck.

 
Yang nemenin aku di tahun baru siapa? Hayooo. Ya inilah mereka, keluargaku! Sebenernya mereka ga tahun baru aja disini, tapi udah menemaniku selama seminggu di pekanbaru. Berhubung mama dan adek2 pada libur, jadi aku nya ga kesepian deh disini ada semuanya, lengkaaaap! Seperti biasa :D Love love them :*



Dan kalo tadi itu flashback di tahun 2011. Aku juga punya rencana dan harapan dong di tahun depan? Yap, I wanna be a very good planner. Karna sebagian besar rencanaku ingin ku rahasiakan, aku akan beberkan harapan ku aja ya buat tahun 2012. This is it:

"EVERYTHING WILL BE BETTER THAN BEFORE"

 
Hanya itu readers, ya, hanya itulah harapanku, segalanya akan lebih baik di tahun 2012 ini. I hope o:)

6 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D