Selasa, 13 Maret 2012

Serunya mandi hujan !!! Brrrrrr

Sesuai janji ku di twitter (ehm, @intan_flutterby ) <-- promosi
Cerita ujan-ujanan plus foto-fotonya bakalan aku post di blog kan ya? Iyeee, inget kok :)
Nah, mau mulai darimana ya? Kira-kira darimana ya readers? Bingung ya? Sama, aku juga -_-


Well, daripada nyerocos aja, mending langsung aja ya ceritanya, ngapain banyak cincong dan basa-basi, bikin panjang nih postingan aja, pasti kalian juga capek dan bete bacanya kan? Dan aku juga gatau kenapa ini gamau nulis panjang-panjang eh malah nulis yang ga penting gini. Yaudah daripada *STOP!* fokusss


Hmmm, oke begini. Awalnya aku ga punya niat sama sekali buat mandi hujan. Awalnya aku lagi pengen banget makan nutrijel coklat. Awalnya aku cuma pengen nulis pengkajian pasien dan nutrijel itu yang bakal nemenin. Awalnya.. ( ini awalnya awalnya terus kapan lanjutnya Ntan??? ) fokussss

Iyaa, aku lagi asik di dapur bikin nutrijel coklat ketika hujan deras itu tiba2 hadir ( ceilah hadir, datang maksudnya, ahh sama aja! ) Jadi, tiba-tiba si Dika ( temen satu kontrakan, Dika itu cewek ) ngajakin nyuci motoor. Nah, lantaran si putih emang jarang mandi, hhe, aku iyain aja. Sambil nunggu nutrijel nya jadi, yaudin deh, aku keluar buat mandiin si putih, Dika dan Shasya juga. Tiba-tiba...


Hahahahaha. Ternyata bukan motornya aja yang mandi. Pemiliknya jugaa. Hahaaa. Nyuci motor masing-masing, trus sambil main ujan-ujanan kegirangan, siram-siraman, ini mah bukan masa kecil kurang bahagia, tapi masa gede kelebihan bahagia. Haha.

Bodo amat. Kita foto-foto. Gila-gilaan. Trus sempet ngerekam videonya juga. Serrrrruuuu banget ! Ternyata selain ga berisik kalo belajar, rumah yang terletak di kawasan sepi ini juga menguntungkan buat yang beginian ini, mandi hujan, jadi ga malu-maluin karna ga ada yang liat, bebas berexpresi deh, hihiw. Alhasil, otak refresh, segerr, stress hilang seketika lenyap bersama butiran-butiran air hujan *eitseeh :p




Kebayang kan serunyaa? Itu mandinya lumayan lama sih, lumayan bikin bibir pucet dan tangan keriput. Hehe. Setelah bener2 puas basah-basahan, seru-seruan dan narsis-narsisannya. Ditambah lagi ujannya udah mulai mereda.. Kita bertiga pun menyudahi kegiatan ini. Hehe, mandi yang sesungguhnya, then.. minum cappucino anget + nutrijel coklat buatan intan.. Enaknyaaa, ga kalah kok ama yang lagi heboh dijual di Pekanbaru itu, si cappucino cincau. Alhamdulillah :)









Nulisnya sambil senyum-senyum ngebayangin..
^_^
Intan Fandini

2 komentar:

  1. hahahahha....keren...
    keren...
    capucino nutrijel coklat siap mndi hujannn :)
    kapan kapan kita mndi ujan lagi ya ntan
    :) :11:

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D