Selasa, 22 Januari 2013

nge-MC dan nge-LCC di Dies Natalis Akbid Internasional ke-VIII

Hollaa readers dimanapun anda berada, ya didepan layar masing-masing dong yaa. Kalo ga ada layar gimana mau baca blog ini, hehe *just intermezo*

Ini nih ders (sebutan untuk readers), telat nge-post tentang hari bahagia kampus ku, Akbid Internasional, ulangtahun yang ke-8 kemaren ! Waahh, udah makin gede yah usianya. Hmmm.. Dalam rangka Dies Natalis Akbid Internasional ke-VIII, kampusku mengadakan serangkaian acara mulai dari lomba-lomba antar kampus, jalan santai, sampe kegiatan sosial juga ada. Mari kita simak yang bisa disimak, hehe, cekidot ;)




Yak temen-temen udah bisa nebak dari judul, di acara pembukaan Dies Natalis Akbid Internasional yang ke-VIII ini, alhamdulillah dipercaya buat jadi MC. Walaupun di kepanitiaan bukan seksi acara, nge-MC ya tetep juga.. nganter undangan ya juga (kebetulan seksi humas). Dan as always, kalo dipercaya dengan suatu tugas atau pekerjaan, berusaha maksimal. Dan itulah hasilnya, walaupun setelah nge-MC langsung buru-buru permit sama ayah dan bunda (pemilik yayasan) karena harus meninggalkan acara untuk segera berangkat ke dumai buat talkshow.


Foto panitia bersama ayah bunda ^^

Acara pembukaan berlangsung sangat meriah dengan tari-tarian dan paduan suara Akbid Internasional, kita juga sempet seru-seruan bareng ayah dan bunda serta dosen-dosen dan juga mahasiswa mahasiswi dari kampus lain.. Alhamdulillah hari itu berjalan dengan lancar, dan dimulailah perlombaan demi perlombaan.

Ada banyak banget perlombaan yang digelar, mulai dari lomba fashion show busana muslim, asmaul husna, lomba nyanyi, catur, tenis meja, volly, cerdas-cermat dan promkes. Ya, ada 8 perlombaan.

Nah, aku didaftarin di lomba cerdas cermat (LCC). Waw, udah lama juga yah ga ikut cerdas cermat, terakhir pernah ikut LCC MPR di 2009. Hhe. Akbid Internasionalpun mengutus 2 team yang terdiri masing-masing 3 anggota. Team ku dan team adik tingkat. Aku, Ega, dan Vanny satu team. Si Ega dan Vanny terkadang terlihat ragu, "bisa gak ya bisa gak ya", itu itu terus yang aku denger, tau gak aku bilang apa ke mereka?

"udah, kita lakuin yang terbaik aja, JUARA 1 JADILAH"

hwahahahha *lagi lagi the magical words keluar dari mulutku* hihi :p

Wajah wajah lugu haha

Dewan juri ^^


Oya, cerdas cermatnya ini tentang kespro (kesehatan reproduksi). Nah, di babak penyisihan, setelah mengambil undian, ternyata kami mendapat lawan Poltekkes Kemenkes Riau dan Stikes Al-Insyirah. Hmm lumayan berat lawannya, tapi Alhamdulillah juara 1 dan masuk ke babak final. Nah, di final kita ketemu Akbid Sempena dan Akbid Helvetia. Ga nyangkanya juara 1 juga !! Alhamdulillah, seneengg banget hari itu rasanya, hhe. Disusul juara 2 Akbid Sempena, dan juara 3 Akbid Helvetia. We're the champions :)

Di acara penutupan sekaligus pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, ga kalah seru dengan acara ketika pembukaan. Kesuksesan acara ini adalah berkat panitia yang luaarr biasaaa! Kompak, solid, dan bersemangat! Walaupun cewek semua, tetep maju! Hehe chaiyooooo

Foto panitia bersama dosen
Cari orang imut sok imut di foto ini, ckck dasar intan narsis -_-"

Jadi begitulah readers, sedikit cerita tentang ulangtahun kampusku.. Ini gak semua yang aku update, banyak cerita-cerita serunya yang ga sempet dimasukin nihh.. Next bakal lebih lengkap deh, see you on the next post yah ders!


Hasil yang didapat akan sesuai dengan usaha yang dilakukan
#quoteoftheday

Intan Fandini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D