Senin, 14 Februari 2011

Never forget JakaRia !!!

JakaaaaaRiaaaaaaaa !!!
Kalo inget Lcc, ada satu juga nih yang ga bakal lepas dari itu, dan ga pernah bisa dilupain...
It's JakaRia (Jakarta Riau)
Kenapa gitu?
JakaRia adalah gabungan GenCer Jakarta dan GenCer Riau..
Tau ga sih, betapa kangennya aku sama kalian ??
Hikz hikz, Bdheel, Irland, Rey, Aldhin, Amat, Laura, semuanya dehh yg dari SMK 6 Jakarta (Prodjost)! Kalian the best :')
Hmm... Mulai cerita darimana yaa .

Awal ketemunya ya tentu di ajang cerdas cermat MPR ini, waktu itu aku masih inget banget pas abis audiensi di gedung MPR nusantara V, ada seorang GenCer dari Jakarta yg ramah banget ngajakin aku kenalan, dialah Bdheel (Adila Purwani), hihi *aku masii inget lho sist, kamu kan temen pertama aku, terus kamu nanya2 tentang tarianku yg waktu itu kamu liat di filler kan? dan kamu minta aku bergaya seperti itu buat difoto.. ckck.
Terus kita pulang ke asrama satu bus deh. Eh aku kaget liat Aldhin yg  ngajak foto bareng, abisnya miriipp temen SMP ku namanya Edwin dan dia emang pindah ke Jakarta. *Beneran lho dhin, aku kirain kamu temenku itu. Kalian semua ramah banget, ga sombong. Ga kya anakanak kota kebanyakan kan biasanya sombong, apalagi ibukota, sok gitu biasanya. Tapi  kalian ga, bersahabat banget :)

GenCer Riau bersama Pak Yana, Rey, dan Laura
Ini dia si Aldhin yang aku bilang mirip Edwin >_<
Sejak saat itu, kita jadi sohiban yaa. Dimana ada anak Jakarta, disitu ada Riau, begitupun sebaliknya. Haha. Kita sering janjian.. Aku kaget banget pas Bdheel sama Laura ngetok2 pintu kamarku.. Eeeh, mereka jemput aku pake motor panitia. Hahaha ada.ada aja deh. Aku dijemput ke gedung asrama mereka di Gedung D apa E yaa aku lupa. Hhe. Ketemu GenCer lainnya.. Fotofoto.. Terus kita nekat deh keluar asrama jalan kaki terus naik angkot buat nyari bakso ma eksrim yah. Hihi dasar bandel. Makasii yah bdheel traktiran eksrimnya, kapan yaa ditraktir lagii? :p Tapi kamu inget ga guru pembimbing aku nelfon terus kita lari2 takut dimarain? Aku pucet keringetan lho waktu itu. Hiiiy tapi seru aja ngingetnya xD

Ini yg motoin si Amat kan yaa? di depan gedung kalian, sesaat sebelum kita kabur. haha xD
Wisata kemanapun kita selalu bareng.. Hoaaaa pengenn balik ke masa ini lagiii >_<


di ruang rapat sidang paripurna, coba liat gaya tangannya? hhi
ini aku ama Bdheel di mekarsari.. abis itu kita main lempar2an apa itu namanya yg putih.putih? *lupa lagi
ini kita di monas, dari kiri ada venta, aku, laura, bdheel
kita naik halilintar dua kali lagi. org pd pusing, kita malah ga puass! haha dasarr
abis itu naik kora-kora, ini ga kalah ekstrim! aku ga berenti teriak >_<
Dan baaaanyak lagi permainan yg kita coba, masuk ke rumah ajaib, di rumah jahil kita nyasar dgn cermin2 itu terus nanya jalan keluar deh ma orangnya. haha. naik pontang-panting, yg berayun muter2 tu entah apa namanya, lupa banyak deh pokoknya, yg ga sempet niagara-gara yah, padahal kita udah antri, eeeeeh ada pengumuman terdengar *peserta lomba cerdas cermat UUD 1945 dan Tap MPR harap segera kembali ke bus, karena telah ditunggu.. bla bla bla* aaaah . yaudah deh .


I really really miss you all JakaRia ^^











Terima kasih  buat prodjost jakarta yg udah care ma aku yg lagi sakit waktu disana..
Yg udah mau datang k gedung H buat ngeliatin latian pensi malem2, nontonin anakanak Riau nampil pensi..
Yg udah mau nemenin selama disana, kemanapun..
Yg slalu support ketika tiap Riau akan bertanding hingga sampe ke final..
Yg nemenin aku tidur di malem terakhir di asrama (Bdheel ini, hhe)
Yg bantuin aku packing (Bdheel lagii, hha)
Bdheel, makasii topii nya yah, aku jaga baik.baik kok :)
Rey, janjinya balapan kan? hahah
Prodjost bdheel, aldhin, rey, irland, amat, makasii video nya yg udah jauh2 dkirim ke Riau yah, aku ga nyangka kalian keluar jam pelajaran buat bikin tu video buat aku, keren banget! Sampe skrg aku masii suka nontonnya kalo lagi kangen kalian..
Semoga kita cepet ketemu lagi yaaa.. Senengseneng bareng lagii. Amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D