Senin, 07 November 2011

Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H :)


Mungkin lokasi gambar diatas sudah tidak asing lagi bagi para penghuni kota Pekanbaru.. Yak, tempatnya adalah di Kantor Gubernur Provinsi Riau di Jalan Jend. Sudirman..

Sedih banget lho readers, ini pertama kalinya buatku lebaran tanpa keluarga :(
Pagipagi aku dibangunin biasanya buat mandi trus sholat ied bareng.. Pagipagi lebaran biasanya dua adikku udah kedengeran ribut2 suaranya sambil nyari apapun yang bisa dimakan atau diminum.. Ckck.

Dan pagi kemarin? Sesuatu yang berbeda.. Bangun sendiri mendengar suara takbir, rasanya pengen netesin air mata..


Tapi alhamdulillah yah, temenku ada juga yang ga pulang kampung, vanny namanya, dia asal padang.. Pekanbaru-Padang dan Pekanbaru-Tembilahan kurang lebih menempuh perjalanan yang sama lah, dan kami fikir, kalo libur cuma 1 hari sama aja lebaran dijalan -,- Apalagi jadwal dinas dan kuliah yang gabisa ditinggalin.. Ditambah lagi tumpukan kertas pengkajian yang minta segera ditulis.. Betapa repotnya jadi anak kebidanan *upss, hhe :p

Start dari pagi sampe hampir magrib itu kami melanglang buana.. Haha. Jam 7 kurang udah go to Gubernuran.. Sholat ied disana dulu..
Intan... Jangan lupa doain mama papa..
Syelesayy deh syolatnyah.. Hhe lebay
With vanny.. ;)

Abis ini kami ga langsung pulang.. Melainkan bernarsis ria dulu di kantor gubernur, alias fotofoto. Hhe. Pokoknya foto sampe puas deh sampe sepi banget tuh kantor.. Hihi
Trus balik dulu ke kosan, eh ibu kos nganterin lontong ke kamar, langsung deh kita sarapan.. Alhamdulillah, dan setelah itu mama papa nelfon.. Hwaaaa, jadi pengen sedih lagi.. Yaudah, maaf2annya lewat telfon deh, becandaan sama kedua adikku juga lewat telfon hikshikshiks ga bisa pelukpeluk T_T

Kemudian setelah itu jalan ke beberapa rumah temen..
Jalan ke mal.. Ke taman.. Minum kolding dan es pisang ijo di belakang puswil.. Then, the last, fotofoto di bundaran ikan.. Hehe. Aku sih nyebutnya gitu.. Bundaran yang ditengah2nya patung ikan trus dikelilingin pancuran air.. Baguss, apalagi kalo dah malem lampunya bikin keren deh.
The last, ngumpul bareng anakanak Star Pkbi yang ngadain acara bakar sate kemudian rapat acara Hari Aids Sedunia.. Walopun telat sih aku datangnya tapi kan yang penting datang.. Hehe

Kita sempet foto sama badut juga lhoo di taman.. Ada mickey, winnie, and donald duck ^^
Subhanallah.. I love this pict !
Hmmm, ternyata ga terlalu menyedihkan juga sih asal GA SENDIRI. Untung ada vanny.. Sahabat yang menemani.. Senasib tinggal di kota tua ini selagi yang lain pada pulkam.. Ckck. Terimakasih vanny untuk hari gila kita dan untuk masakan kita. Terimakasih juga buat kue rasa durennya, eh puding surga yah namanya.. Pokoknya enak banget, makasih dika.. ƪ(ˇ▼ˇ)

Big big big thankyou buat Dzat yang selalu memberiku kebahagiaan dan perlindungan dan yang sering mengabulkan doa-doaku.. Allah SWT.. Alhamdulillah :)

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D