Jumat, 25 November 2011

Yes, I am white-a-holic !!

Hampir semua orang yang mengenalku tau kalo aku suka warna putih, bahkan orang yang hanya sekedar melihatku atau berpapasan dijalan mungkin bisa nebak aku suka banget warna putih, gimana enggak? Hampir semua barang2ku berwarna putih :p


Kalo temen2 nanya, "kenapa sih ntan, suka warna putih, cepet kotor lho" Nahh itu dia jawabannya, karna putih cepet kotor itulah makanya kita yang make barang2 berwarna putih pasti ngejaga banget biar ga kotor dan ga ngebiarin barang2 berwarna putih itu lecet sedikitpun, karna pasti bakal keliatan banget!


Aku juga gatau sejak kapan mulai menyukai warna putih, yang jelas suka banget liatnya, warna putih itu jelas dan keliatan beda sekali ketimbang warna-warna lainnya, meski begitu warnanya tetap netral dan ga norak, terkesan elegan :)


Makna dari warna putih ini juga baguss lhoo..
Cekidot ;)


Menurut Primbon, jika kita menyukai warna putih, maka kita adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi karena sifat kita yang anggun, idealis dan moral kita yang teramat tinggi, tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Arti warna putih melambangkan kemurnian dan kepolosan, memberikan perlindungan, ketentraman, kenyamanan dan memudahkan refleksi. Namun terlalu banyak warna putih bisa menimbulkan perasaan dingin, steril, kaku dan terisolir. Putih menunjukkan kedamaian, permohonan maaf, pencapaian diri, spiritualitas, kedewaan, keperawanan atau kesucian, kesederhanaan, kesempurnaan, kebersihan, cahaya, tak bersalah, keamanan, persatuan. Warna putih sangat bagus untuk menampilkan atau menekankan warna lain serta memberi kesan kesederhanaan dan kebersihan.


Penyuka warna putih biasanya agak tertutup, mereka hanya punya sedikit teman dekat yang bisa mereka ajak curhat, tapi mereka akan jadi tempat curhat yang baik bagi seluruh temannya. Hmmmm :)


Hitam adalah ketiadaan warna dan karena itulah hitam bukan warna. Ketika tak ada cahaya, semuanya hitam. Contohnya monitor komputer atau tv yang mati.

Nah putih adalah campuran dari semua warna dan karena itulah dia warna. Cahaya secara umum tampak tidak berwarna atau putih. Sinar matahari adalah cahaya putih yang terdiri dari semua spektrum warna, yang baru tampak bila melewati prisma. Pelangi adalah buktinya. Jadi, putih itu adalah kumpulan dari semua warna.

Bahkan pernah ada seseorang yang menjulukiku si gadis jutaan warna lho *ehm :p

Nah, nih aku tunjukin barang2ku yang bisa kalian lihat sendiri, white in action banget! Hehe








Ini masih beberapa dari barang2ku aja lhoo.. Masih buanyaaaaakk lagi, capek motonya, apalagi pernak pernik benda2 dari besar hingga kecil yang berwarna putih .  Anggep aja itu mewakili semuanya yah .
Yang penting kalo ditanya, ya aku jawabnya.........
Yes, I am whiteaholic! (ʃƪ´⌣`)♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D