Minggu, 23 Juni 2013

KHS Semester 6 ;))

Ketika aku sedang berada di Rohil dalam kegiatan "Pesona Amor" BKKBN, di perjalanan pulang, aku sempat dapet bbm dan kakao talk dari temen2ku.

Awalnya si vanny yg sms begini: "Intan.. intan juara 1 traktir kami ya :D"
Aku langsung bergegas jawab "Iyaaa ;)", aku fikir bunyinya begini "Intan.. kalau intan juara 1 traktir kami ya"
Nah loh. Setelah kemudian bbm bertubi-tubi masuk, ngucapin selamat, baru sadar ternyata hari itu yudisium semester 6 dan aku sudah terlanjur bilang iyaa -____- antara gubrak dan seneng. hahaha ~

Sidang KTI sudah dilewati.. Dinas sebulan di RB sudah dilewati..

Ga nyangka bisa nyelesain penelitian ini :')
Kangen juga dinas malem ga tidur observasi ibu hamil sampe bantuin ngelahirin dan jagain baby :')

Dan inilah KHS semester 6 alias semester akhir ku ;;)


Akhirnya senang sekali IP kembali diatas 3,8. Alhamdulillah yaaaaaaaaa...

Be grateful, and be great full !

Intan Fandini

2 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D