Minggu, 23 Juni 2013

Hatiku: "Hello, selamat datang"

Ya, seperti yang terlihat di judul postingan kali ini, memang, hatiku baru saja diketuk oleh seseorang yang baru beberapa bulan aku kenal.

Seseorang yang katanya sudah memperhatikanku selama 2 tahun lamanya lewat media sosial.
Seseorang yang katanya sudah cukup bahagia hanya dengan menikmati timeline ku.
Seseorang yang katanya tidak berani menyapaku hanya karena berfikir "memang siapa aku?"
Seseorang yang katanya cuma mimpi untuk bisa kenal dekat sama aku.
Tapi siapa sangka?
Seseorang inilah yang akhirnya bisa membuatku berani menyayangi lagi, berani percaya lagi.
Seseorang inilah yang akhirnya mampu mengisi hari-hariku dengan tawa.
Seseorang inilah yang akhirnya berhasil membuatku merasa sangat berarti dan berharga.
Seseorang inilah yang akhirnya mampu mencairkan hati yang telah lama beku.
Yang membuat hati ini terbuka dan berkata, "Hello, selamat datang" :)


Kalau ditanya kenapa bisa? Aku juga tidak mengerti kenapa bisa. Kalau ditanya proses? Cukup panjang untuk diceritakan. Yang terpenting, dengannya aku merasa nyaman dan aman. Setiap harinya aku selalu bercerita dan bertukar fikiran dengannya. Hal-hal kecil yang manis yang dilakukannya semata-mata untuk membuat aku tersenyum, kata-kata motivasi yang keluar darinya untuk memberiku lecutan semangat, kesederhanaannya, bahkan petikan gitarnya yang selalu mampu menjadi obat tidur dikala insomnia. Berkali-kali orang menanyakan kenapa dia? Dari sekian banyak kenapa harus dia? Apa kelebihannya? Aku cuma tersenyum dan berkata,

"Siapapun bisa membuat aku bahagia dengan perlakuan spesialnya, tetapi hanya orang yang spesial yang bisa membuat aku bahagia tanpa melakukan apa-apa" :)

Terimakasih telah mengirimkan dia ke kehidupanku Tuhan..

Kuberi hatiku untuk kau jaga..
Semoga cepat sembuh, sayang.

Your one and only

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D