Rabu, 17 Juli 2013

Kampanye "GenRe" dg Flashmob Gangnam Style di Rohil

Dalam rangka PESONA AMOR ( Andalas Mupen On The Road ) yaitu konvoi mobil unit penerangan bkkbn se-sumatera untuk sosialisasi program BKKBN, aku diminta untuk melatih flashmob bagi remaja-remaja di Rohil sebagai penampilan di acara pesona amor nanti, karena Rohil merupakan tempat persinggahan mupen-mupen yang berasal dari Aceh dan Sumatera Utara untuk melanjutkan tujuan ke Bukittinggi, Sumatera Barat.

Keberangkatanku ke Rohil pertama kali adalah untuk melatih siswa-siswi untuk flashmob. Sekolah yang aku latih adalah SMAN 1 Bagan Sinembah. Sekitar 30 anak yang aku latih dengan harapan yang ber30 ini bisa ngelatih temen-temen lainnya masing-masing 10 orang. Targetnya 300 anak bisa berflashmob di hari H.



Mereka tampak bersemangat sekali! Dan cerdas!
Seneng deh ngelatih mereka, ga musti ngabisin waktu yang banyak untuk membuat mereka hafal gerakannya. Semangat mereka bikin kelelahan perjalanan Pekanbaru-Bagan Batu yang 9 jam terasa hilang terbayar, hehe.

Keberangkatanku yang kedua kali di hari H, saat gladi bersih, luar biasa 30 anak yang aku latih kemaren berhasil membuat lebih dari 300 anak lainnya bergerak seragam. Dan yang bikin aku lebih terharu lagi, ternyata Pak Camat setempat menurunkan seluruh siswa dan siswi di Bagan Batu untuk acara ini, jadi total siswa siswi yang ikut flashmob ini ada lebih dari 2000 anak! ditambah lagi para undangan dan bkkbn yang hadir. Luar biasa! Alhamdulillah kampanye GenRe juga tersampaikan dengan baik, meski setelah itu suara rada serak haha ~

Ini foto ku sesaat sebelum kembali ke pekanbaru bersama adik2 hebatku yang 30 orang, I miss you!

Aku mirip anak SMA juga kan :')
Ketika perjalanan pulang juga rasanya seneng bisa gabung dengan mupen-mupen yang konvoi, jalanan jadi muluuus di kawal polisi! Kendaraan lain pada minggir semua. Alhasil jadi bisa hemat waktu perjalanan 2 jam loh! hehe, NO MACET :p

Alhamdulillah.. :)



1 komentar:

  1. terimakasih kak Intan sudah ngepost ^_^ walaupun Dhini lama ngeread ;;) miss you kakak cantiks.

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D