Minggu, 14 Juli 2013

Yudisium Akbid Internasional ^^

Alhamdulillah setelah melalui serangkaian ujian akhir program yang dilaksanakan oleh kampusku Akbid Internasional Pekanbaru, mulai dari ujian tulis yang seratus soal, belum lagi ujian ANC dengan ibu hamil, ditambah lagi yang paling menegangkan adalah ujian dokter alias ujian phantom.

Keseluruhan ujian itu aku lewati tahap demi tahap, belajar keras. Terkhususnya disini aku pengen ngucapin terima kasih yang banyaaaaaaaaaakk ke temenku yang bernama Suswika. Soalnya ibu hamil aku mendadak ga bisa dibawa untuk ujian sehari sebelum jadwal aku ujian, gimana gak panik malem2 cari ibu hamil sampe jam 11 malam! Perjuangan yang dahsyatt. Tapi Tuhan selalu memberikan pertolongannya, temenku yang ujiannya masih lama mau ngasih ibu hamilnya. Terharu banget sama kebaikan temenku yang satu ini, sampe kapanpun ga akan aku lupa. Ujian phantom aku dapet penguji dr.Alfian, beliau memang terkenal suka nge"her"in mahasiswa. Semua her di ujian pertama, termasuk aku. Tapi itu ga mematahkan semangat untuk tetap berusaha yang terbaik di ujian kedua.

Alhamdulillah IP UAPku mencapai 4.00 dan aku BENER-BENER GA PERNAH MENDUGA! Terimakasih ya Allah!


Senenggg banget hari ini tiba juga. Kalo kata dosen aku yudisium ini ibarat pernikahan adalah akad nikahnya, berarti tahap ini adalah intinya, sah atau tidaknya Amd.Keb ya di yudisium ini, wisuda adalah resepsinya. Waaaahhhh ~

Dan inilah kebaya yudisium aku hehe
Udah kayak bidadari turun dari kayangan aja :p

Alhamdulillah berkali-kali aku ucapkan, ketika yudisium aku diumumkan sebagai pemuncak 1 angkatan VII Akbid Internasional dengan IPK tertinggi. Hal yang membuatku bahagia adalah, berarti nantinya aku bisa membawa kedua orangtuaku ke depan saat wisudaku nanti. Alhamdulillah..

10 mahasiswa berprestasi berfoto bersama para dosen

Alhamdulillah selain IPK tertinggi, juga dapet valuable contribution award of Akbid Internasional Pekanbaru


God, I know this is your answer of my question 3 years ago :')

Intan Fandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D