Rabu, 17 Juli 2013

TNI KB Kes Riau di Dumai, being a counselor ^^

Pada bulan juni yang lalu, aku berkesempatan hadir di acara TNI KB Kes di Dumai. Disana menyenangkan sekali bisa menjadi konselor remaja untuk PIK, aku juga ditemani dr.Luthy yang merupakan konselor BKB (Bina Keluarga Balita).

with dr.Luthy :)
 
Selain menjadi konselor, disana aku juga diamanatkan untuk melatih flashmob dan kampanye. Tapi aku ga perlu ngelatih flashmobnya lagi, mereka udah pada bisa kok, kan sudah dilatih oleh Kak Mayang, hehe. Aku cuma memberikan masukan aja buat Mira yang berkampanye GenRe. She did it! They did it! Dan pada saat penampilan, aku juga nyelip di antara mereka dan pejabat-pejabat juga ikut maju bergangnam style lantaran ditarik oleh adik-adik tsb hehe, good job!

Foto bareng remaja-remaja Dumai! ;)
Thanks for pic Ani :D

Walaupun cuma satu malam disana, tapi rasanya tetap luar biasa!
Alhamdulillah.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D