Minggu, 14 Juli 2013

My 21st Birthday :)

Alhamdulillah 6 Juli 2013 genap usiaku 21 tahun, ehm.
Di hari ulangtahunku banyak sekali temen-temen, abang-abang, kakak-kakak, adik-adik yang ngucapin baik secara langsung, lewat telfon, sms, bbm ataupun media sosial twitter maupun facebook. Terimakasih untuk semua ucapan dan doanya yaaa...

Tak terkecuali keluargaku, ada mama, papa, dan 2 adikku yang juga ingat hari ulangtahunku, dan dia. Pokoknya lengkap!

Allah pun tak lupa memberikanku hadiah, hadiah yang paling membahagiakan, bisa lulus dengan IPK tertinggi. Itu merupakan hadiah dari Allah yang sangat luar biasa.



Di hari ulangtahunku kali ini, aku tidak ditemani para sahabatku. Mereka udah pulang kampung semua, sementara aku masih ada beberapa tugas di Pekanbaru. Dan juga keluargaku, juga tidak berada bersamaku di hari spesial itu. Hanya dia. Tetapi dengan tega dia nyuekin aku seharian cuma bertujuan bikin aku kesel di hari ulangtahunku -_-

Tapi tiba2 di malam harinya dia datang dengan tanpa rasa bersalah sambil membawakan kue berhiaskan nyala lilin. Heemmmmm ~

Thanks for your surprise dear
Tidak sampai disitu saja, keesokan harinya aku kembali diberikan kejutan dari juniorku para Duta Mahasiswa Riau 2013.. It's really fun day! Thankyou :*





Dan ternyata kejutan tidak hanya sampai disitu saja.. Ada lagi kejutan kecil nan manis dari adik bungsuku yang ternyata udah nyiapin aku hadiah setibanya aku di Tembilahan. Sebuah bross jilbab yang cantik, ternyata menjelang hari H dia selalu menyisihkan uang jajannya untuk membelikan aku ini. Waaaaah ada suratnya juga, gimana gak terharu liatnya. Loveyousomuch :')

Itu ada kupu-kupunyaaa
Me and my little sista


Usia boleh 21, tapi jiwa tetep 17 :p
Terimakasih ya Allah...

Intan Fandini

4 komentar:

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D