Minggu, 20 Maret 2011

Hasil semester 1, Alhamdulillah ^^

Hoaaaaah readers, hari sabtu  kemaren aku baru dibagiin KHS.. Udah pada tau KHS kan? Kartu Hasil Studi. Yap, ini berisi nilai-nilai kuliahku selama semester 1, hasil perjuangan aku niiih, huh, ini merupakan suatu patokan buatku untuk melangkah ke semester2 berikutnya, pengennya grafik nilai ku terus meningkat, hmm, bisa ga yaa? semoga saja. Bantu doa yah, thanks darl, you're very kind, hhe :) This is my KHS :




















Hahahaha, coba liat deh, ada nilai menyemak disitu, bikin geraaaaaaamm!! Konsep Kebidanan aku dapat B... T_T . Merusak pemandangan KHS ku.. Aku yakin nilai UASku kurang bagus d matkul itu.. Abisnya kita semua emang kesusahan dengan soal2nya. Tapi tapi, aku bukannya ga bersyukur.. Alhamdulillah.. Aku sangat amat bersyukur dengan nilai yang aku dapat, aku merasa puas, karena apa? Karena aku udah melakukan yang terbaik, ya, nilai itu semua kudapatkan dari hasil usaha terbaikku ^^ Dan karena apa lagi? Karena tujuanku tercapai. horreeee \^.^//

Hm, tujuan apa yaa? Hhe. Target dan tujuanku smster tadi yaitu :
- IP diatas 3 (masih biasa)
- Juara kelas (mulai muluk)
- Pemuncak akbid alias juara umum (hahaha sbnrnya ini khayalan, bahkan tujuanku yang satu ini kutulis di kertas dan kutempel di dekat tempat tidur, jadi selalu kebaca sebelum dan setelah tidur.. hhe penyemangat)

Tapiiiiiiii....
Tat taraaaa.....

Tujuan2ku itu tercapai semua! Senanggnyaaaaaaaaa :D

Alhamdulillah, terimakasih ya Allah.. Atas prestasi ini aku bisa memberitahukan kabar gembira kepada orangtuaku, aku bisa sedikit membahagiakan dan membanggakan mereka, terlebih lagi karena juara umum itu aku memperoleh beasiswa bebas uang semester sebesar Rp.3.850.000,- lumayaaan bisa sedikit meringankan beban orangtua :)

Doaku : Ya Allah, semoga aku bisa mempertahankan prestasi ini, ku tau mempertahankan lebih sulit daripada meraih, ku tau ke depan akan lebih banyak tantangan dan persaingan, ku tau fikiranku masih tak terfokus pada 1 hal, namun ku ingin tetap mempersembahkan yang terbaik buat orangtuaku, semoga aku tak patah semangat, semoga aku bisa, amiin ya Rabb :)

Next on semester 2, harus lebih semangatt belajarr!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D