Rabu, 09 Maret 2011

Jarangjarang dinner di Panam :p

Hoaahh hari ini cukup melelahkan yaa..
Seharian tadi dari jam 7 pagi sampe sekitar jam setengah 4 sore aku baru pulang dari kampus, terus sorenya pergi bareng Dhina deh ke Pasar Kodim. Kami ingin membeli buku2 kuliah yg harganya agak miring kalau kita bandingin dengan harga di Gramedia *maklum anak kos jadinya cari yang murah pastinya. hehe.

Terus abis membeli beberapa buku, Dhina minta temenin ambil buku ke rumah tmennya di Panam, oke.oke aku iyain. Sekalian mau ke kontrakannya Fajar di Panam. Tau ga sialnya apaan readers? Setelah kami dari kosannya Kak Mia, Kak Rara, dan Kak Rani, kami berniat untuk menunggu Fajar di Giant, pas mau masuk parkiran di Giant, sang satpam nanya: "bawa STNK ga mbak?", karena kebetulan lagi pake motornya Dhina, aku tanya deh, "Na, bawa STNK kan?" si Dhina pun mengangguk dan aku langsung mengartikan bahwa jawaban itu adalah "Ya bawa". Jadi dengan santainya aku masukin tuh motor ke parkiran. Kami sih cuma duduk2 aja di parkiran nungguin si Fajar, ga masuk ke Giant, karena kami tau kalo dah masuk kesana, hasrat belanja susah dikendaliin. So.. ya gitu deh. Duduk2 gajelas sambil sibuk dengan handphone masing2. ckck.

Setelah terlihat Fajar, kami pun langsung menuju ke pintu keluar.. Dhina memeriksa tas, daaaaann there's no STNK inside. ckck. panic! ternyata sang STNK tertinggal di tas kuliahnya Dhina, OMG dia baru sadar. Alamat ditinggal KTP deh dsana, kasian si Dhina besok mesti ngurus itu buat ngambil KTP nya kembali. Mana jauh lagi, di Panam!

Yah akhirnya nyampe juga kami di kontrakannya Fajar.. sebentar doang sih, cuma numpang istirahat sejenak lah bole dbilang. Karena udah semakin malam, kami pun pulang, *alasan sebenarnya sih karena lapar, hhi :p
Nahh mumpung lagi di Panam, yaudah, nyobain kulinernya Panam, wkwk, ada satu tempat namanya Warung Selasih yang tempatnya mini tapi cantik banget, dan makanannya pun unik dan bervariasi. Kami memutuskan untuk mengisi perut disana. Aku pesen Mie Fue *entah apa itu, kata penjualnya sih enak, jadi mau cobain :D Terus Dhina pesen nasi tumpeng. Enaaaaaakk ternyata, alhamdulillah :)

Makanannya aku.. Mie Fue! Mie nya krenyes ditambah dgn banyak sayuuurr :D
Nasi tumpeng nya Dhina :D

Disana ya bosen banget waktu nunggu masakannya tersajikan diatas meja, dengan bermodalkan jiwa narsis, kamipun berfoto-foto ria, ga peduli orang lah, dunia milik kami! hahahaha dasarr hantunya kamera :p Pas si pelayan nganterin makanan ke meja, eh dia nya bilang, "Maaf mbak yaa, mas yang duduk disebelah sana mau minta nomer handphone nya kalo boleh, ga juga gapapa.." Setelah dilihat arah yg ditunjuk sang pelayan, eh ada cowok2 sebaya lah mungkin lagi mandang ke arah kami, jiaahh, aku dan Dhina saling pandang, hanya menjawab pertanyaan pelayan itu dengan senyuman. Ga ada kata terucap. You know what we mean kan readers? Hahhahahaa. Pelayan tsb pun ngerti dan permisi pergi *bdw, pelayan itu sopan banget lho, aku suka cara ngmongnya yg lembut, buat pelanggan seneng aja tuh, bagusbaguss :))






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D