Jumat, 24 Desember 2010

welcome home !!! :D

 Liburan 10 hari yg dikasih kampus emang paten! semua anakanak kelas pada sibuk ngerencanain liburan pada kemana, kebanyakan sih pulang kampung masing2 . sebagian lagi ada yang liburan keluar kota, dan sisanya ada yang tetap stay di pekanbaru . how about me ?? of course, aku pulaaangg . kangen banget sama tembilahan city! hhi

Celakanya aku ga bisa dijemput, daaan musti naik travel sendiri ?? ckck . gamau gamau . takuuuudd . pas hari terakhir ngampus, eeh ada temen aku, Nani namanya, yg ngajak pulang bareng . Alhamdulillah ga jd pulang sendiri . Meski dia bakal turun di Rumbai, gpp lah, yg penting d rumah makan tar aku ga sendiri *fikirku . Ternyata dia udah pesan tiket duluan, jam 2 lagi! aarrggh . aku belum packing sama sekali . oleh2 belum beli . mana pulang kuliah siang.. ckck . aku bener2 gelabakan . tapi teteep, jadi ngikutt berangkaat! hhe . yaa dong, daripada sendiri $/!# 


Perjalanan cukup membosankan . Duduk, utak-atik hape, tidur . Gimana ga bosan ? Org 8 jaamm.. ckck . Agak parno pas temen aku turun di Rumbai, ada seorang cowok yg naik menggantikan si Nani duduk di sebelah aku . Ya ampuun, aku benarbenar cewek SENDIRIAN di mobil itu . Aku jadi ga bisa tidur, mana jaringan ngadat lagi pengen nelfon.. Hmm cuma bisa berdoa semoga gapapa, dan jam 10 malem alhamdulillah nyampe di rumah dengan selamat sembari menemukan 2 adikku yang tertidur di ruang tengah yang kata mama daritadi nungguin aku.. ckck :) 
 
Hoaaahhmm.. Besok paginya aku bangun keluar kamar.. Heyy, si kecil langsung meluk aku . Senenggnyaa kangenn :* Sayangnya aku ga bawa apa2 buat dia, biasanya kalo aku berangkat kemana-mana pulangnya pasti bawa sesuatu.. jadi aku minta maaf ga sempat beli apa2.. aku tanyain aja mau dia apa.. Dia bilang "mau main TimeZone kak, mau mkn d KFC" yaudaah.. langsung deh aku iyakan :)

2 komentar:

  1. engga nofristian dewi25 Mei 2011 pukul 15.37

    ckckck.... cuma beradik kakak 3 orang cewek semua ya ntan????

    BalasHapus

Jangan lupa komentarnya ya readers, sebagai manusia, penulis juga butuh kritik dan saran positif :D